Unimportant

well, I just want to update my blog. aku membeberkan beberapa suatu nggak penting, keep at this post!

#3 pemikiran nggak penting
pernahkah kamu berpikir kalau orang Indonesia lancar berbahasa Indonesia karena makan nasi? hmmm, aku sempat berpikir begitu. waktu itu lagi makan pasta, sempat berpikir: coba tiap hari aku makan pasta, mungkin aku lancar ngomong dengan Italiano! haha, tapi sayang aku makan nasi, dan hanya bisa berbahasa Indonesia.

#2 kebiasaan nggak penting
kebiasaanku waktu dalam kelas: meluk tas. bagi teman-temanku itu nggak penting, tapi bagi ku penting: buat nutupin ***** gede. pas kelas bahasa inggris, kami diskusi kelompok, terus gurunya nanya hasil diskusinya.
mrs. rau : what’s your topic?
aku dkk: beggar…
mrs. rau: ok, what’s your point?
aku: (dalam keadaan meluk tas, lihat ke arah nisa) ko lah yang baca nisa!
mrs. rau: I want you, ua.
aku: (nyengir) bla… bla… bla… (coba memjawab dan masih meluk tas)
mrs. rau: (agak risih mungkin aku megang tas, beliau ambilah tas itu, letakin ke meja ku) belum waktunya pulang, sabar ua!
aku: ng... ng... yeah mam. :)

#1 hal paling nggak penting
okeh, yang paling nggak penting dari semua adalah posting ini. hehe. yah, maaf telah membuang-buang waktu kamu dengan baca posting ini. hmmm, atau jangan-jangan nggak ada yang baca posting ini? pede banget aku mikir ada yang baca. hahaha. poor devil!

oyah, seperti aku bilang diawal aku cuma ingin update blog ini, yah suka-suka aku mau posting apa, hehe. oyah, tadi pagi, what a lucky morning, tapi nggak juga ding! sedikit beruntung saja. kenapa? pas isi bensin di SPBU, aku minta Rp. 5.000 aja di isiin, kira2 itu 1 liter. tapi mungkin karena pagi banget, pelayannya masih ngantuk, disinya 2 liter, hahaha…
aku: lima ribu bang.
dia: (mencet2 mesinnya, terus di isinya premium ke motor aku)
aku: (ngasih duit lima ribu. sambil nungguin selesai diisi, melirik ke mesinnya, watau, kok sampai 8 ribuan?)
dia: (ikutan melirik, dan cepat-cepat berhentiin, kira-kira di 9 ribuan)
aku: (dalam hati: hahaha, dapat bonus!)

I recommend you to listen this! Weezer ft Sara Bareilles-I want you to (acoustic).
see you next post. :)


0 celotehan:

Post a Comment