I was Mad

aku marah... sebuah pengakuan
it’s so hard to say: I hate them! begitu berat untuk dikata, mengapa? karena orang yang ku benci itu adalah temanku. sungguh aneh aku mengatakan benci, sangat sangat aneh, tapi aku tidak tahu lagi kata yang lebih halus dari itu.
ini bukan tanpa alasan. bodoh menurutku, merasakan sesuatu tanpa sebab musabab. aku benci mereka karena mereka ‘seperti itu’. I’m always wondering: kok ada ya orang yang ‘seperti itu’? ‘seperti itu’ yang ku maksud adalah begini: dia merasa lebih baik dari orang lain, dan dengan seenak hati mencemooh orang lain. berbicara hanya pakai mulut, tanpa pikir. punya cermin tapi sibuk meminjamkan kepada orang lain, sedangkan dia sendiri tidak pernah melihat dirinya di cermin itu. dia merasa telah melakukan segala-gala yang baik dan orang lain tidak. satu ingin ku katakan: “how poor he is”. ya iyalah, karena yang dia pikir itu salah. cobalah dia berbuat baik tanpa harus mengatakannya, lebih-lebih mencemooh orang lain. pasti orang senang padanya. nobody hate him or her maybe. yah, tidak akan ada orang yang benci dia, like I do now. tapi… itulah manusia. manusia sombong.

satu pernyataan
I couldn’t bottle up my feeling. I was angry with them. they like the dog. hmmm, no, no, no, I think that they like the dog’s shit!

satu pertanyaan:
bagaimana menurut kamu orang yang ‘seperti itu’?

sorry, kamu tidak menemukan kata cinta ataupun damai di posting ini. karena aku sudah emosi. fufufufu. dan sorry juga, mungkin kata-kata ku agak kacau, ini karena aku benar-benar emosi! harap maklum.

2 celotehan:

ayu khairani said...

sabar uaaa.. :)
emang siapa yg ua mqsud??

uahernandez said...

he/she is our classmate..

Post a Comment