I Know What I Feel

"I swear I’ll miss you so much, para otak lemak."
aku baru saja buka blog kelas. iseng-iseng. walaupun sudah lama nggak di update, posting terakhir saja enam bulan yang lalu. kesibukan kelas dua belas membuat tidak seorang pun yang sempat mengurusnya. jadi, aku baca posting-posting yang diawal.
satu kata: kangen!
huwaaa… aneh memang. dan sebenarnya tidak pas aku bilang ini adalah kerinduan, yah, soalnya aku dan mereka masih bersama (mungkin sampai satu semester lagi). photo ini yang makin-makin buat perasaan ini meledak-ledak (lebai, tapi memang iya!)
(this photo edited by amalia indah)

sedangkan saat masih bersama saja aku sudah begini, apalagi saat pisah nanti. cih, benci kata pisah. dan benci kata-kata: setiap pertemuan, ada perpisahan. hiks. tidak mungkin aku dan mereka jadi siswa sma selamanya atau kuliah di universitas dan jurusan yang sama. tidak mungkin! semua punya impian masing-masing.
for my celtic, all otak lemak.
“kita bertemu dijalan ini dan menelusurinya. dengan tertawa, tersenyum, kadang ada juga rasa curiga dan kesal. dan tak jarang juga kita kelelahan. tapi karena kita bersama-sama, kita selalu melupakan itu. yah, bersama! bersama kita telusuri jalan ini, saling membantu, ada yang tak tahu jalannya di kasih tahu, ada yang tak tempe jalannya dikasih tempe juga (krik.krik.:)). tapi tanpa terasa kita sudah di persimpangan, dan ternyata kita berbeda arah walau satu tujuan, sukses. butuh waktu sebelum kita melangkah di jalan masing-masing, berjanji untuk bertemu kembali, pada waktu yang tidak ditentukan.”


NB: aku hanya menulis perasaan yang kuat ini.

1 celotehan:

Anonymous said...

uaaaaaaaaaaaaa..
ayu nangis bacanya.
nangis sejadi-jadinya.
kenapa musti gini ya wa???
kapan kita bisa kaya 'dulu' lagiii???
ayu kangen semuanya wa..
SEMUANYA..
kekompakan kita.
kegilaan kita.
kedodolan kita.
kepintaran kita.
kekreatifan kita.
ke.. semuanyaaaaaaaaaa...
miss you all.
forever! :((

Post a Comment