Minta Ditanya! :)

halo blogger, sudah november saja ini. ye… berarti sebentar lagi desember and bye-bye 2009. hmp, tapi masih enampuluh hari lagi. ok, don’t think about that now. just listen me, bud! hehe.

minta ditanyain
di kelas, biasanya kalau ada materi tertentu yang kurang dimengerti, pelajaran apa saja, ada posko-posko tempat bertanya. misalnya, matematika sama si anu, biologi sama si ani, bahasa inggris sama si ano, pokoknya ada deh yang jadi dewa-dewanya. tapi, aku bukan salah satu dari mereka, I just an ordinary student. tapi ingin juga sih, pas teman kesusahan nama aku yang di panggil: “uaaa… ini gimana?” hehe.
jadi, kemarin kepikiran tentang itu, sambil bergumam, “nggak pernah ada ya, yang nanya-naya ke aku.”___diam sesaat____.”hahahahaha” lanjutku. khayalan bodoh. lalu, si jack, my chairmate, langsung ngumumin: “woi, ua minta ditanya ni!”. grrr, yaelah jack, aku kan cuma main-main bilangnya. dan pada akhirnya, temanku, ica, sekedar menghibur, nanya ke aku. pas itu lagi pelajaran biologi.
dia: “ua, ini blablablabla?”
aku: “iya, ini blablablabla ngg__ ng__ tapi blabla eh, ngg__ ntahlah! lihat aja di buku!”
dia: (gubrak) “eh gimana ni, tadi minta ditanya”
aku: (nyengir)
dia: “itulah makanya nggak ada yang mau nanya wa…”
aku: “hehe, lihat aja di buku ada tu”

well, cukup sekian. hanya sebuah harapan semu dari pelajar biasa. actually posting ini udah mau di post kemarin-kemarin. tapiii... karena satu hal (seperti pernah kukatakan), yaitu pekanbaru krisis listrik, jadi aku nggak sempat online. :)


0 celotehan:

Post a Comment