Mau Kembali!

Hi blogger. Sudah lama tidak update blog ini. Tujuh belas hari saya diam. Saya sudah tidak konsisten lagi, tapi belum sampai mandul kok! Mudah-mudahan ini hanya masalah mood saja. Karena sebenarnya, ada banyak yang ingin saya bagi, tapi setelah berhadapan dengan papan ketik, semua menguap, saya tidak tahu bagaimana menceritakannya. Kadang dua atau tiga kalimat jadi, tapi, sampai disitu saja, saya merasa aneh dengan tulisan sendiri. Ok, sampai disini saja curhatnya. Hehe.

Posting kali ini, saya ingin membahas sedikit tentang beberapa posting saya di twitter, 140 karakter tidak cukup rasanya untuk bagi-bagi pikiran kita. Mari kita mulai! :)


ua_Hz: nggak tahu dimana letak indah dan hebatnya seriosa.
Ini masih jadi bertanya bagi saya. Setelah beberapa kali, mendengar penyanyi seriosa, tapi belum pernah saya menikmati suaranya. Seperti di America’s Got Talent, ada yang namanya Barbara Padilla, itu juri sampai standing applause setiap dia selesai bernyanyi, berarti luar biasa bukan? Tapi saya tidak merasakan keluarbiasaan itu. Bagaimana menurut kamu? Mungkin ini masalah selera saja sih.


ua_Hz: pengen jadi sultan brunei. HA-HA-HA tertawa menangis.
ua_Hz: tidak mungkin sekali menjadi sultan brunei. nggak papa, asal kayanya bisa seperti keluarga kerajaan.
Saya tweet ini karena menonton Biography: Sultan Brunei
Hassanal Bolkiah Ok, saya tergiur dengan kekayaannya. Kejang-kejang pas menontonnya. Haha, berlebihan memang. Saya menonton itu hanya memperhatinkan tentang kekayaan dan hidup mewah keluarga kerajaan saja. Konflik-konflik yang dibahas, tidak menarik bagi saya. Tidak tahu komentar apa lagi, saya mau kayanya! Haha $-$

ua_Hz: nggak bisa nahan lebih lama, donat nganggur itu cuma bertahan satu jam.
ua_Hz: peraturannya “jangan beranggapan sekali-kali tidak apa apa”, terlanggar.
Saya ingin mengurangi berat badan dan sehat! Sekarang sedikit mengambil langkah, dengan mengurangi apa yang dimasukan ke perut. Minuman sekarang saya kurangi, hanya minum air putih, no coffee, no tea, no syrup, no juice with sugar and no softdrink! Tapi, kalau makanan saya belum bisa tahan, selalu tergoda dan selalu ingin. Seperti kemarin sore, mama beli donat, saya berencana itu untuk sarapan saja, tidak dimakan sore itu, tapi ternyata tidak bisa, habis saya sikat! Hehe.


ua_Hz: kembalikan kesenangan yg dulu! yg sekarang saya sudah bosan.
Nah, kalau ini sambungan curhat yang ini atas. Ya, saya ingin senag lagi ketika menulis, senang ketika posting sesuatu, dan juga senang merombak blog ini. Tapi kenyataannya sekarang, malas menang! Saya tidak bisa menikmati ketika saya menulis, padahal saya sangat ingin. Seperti yang saya bilang, saya merasa aneh.
Yah, sampai disini saja dulu. Paling tidak saya update blog ini, walaupun saya belum bisa menikmati lagi enaknya blogging. See you! :)


“Saya ingin bisa kembali senang saat menulis dan saya ingin menulis dengan baik”

0 celotehan:

Post a Comment