Bumi Cinta (y)

Hi blogger. :) Yang pertama sekali, saya mau mengumumkan sesuatu, yaitu aku sudah resmi menjadi mahasiswa Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau. Saya begitu berharap supaya saya dapat menjalani ini dengan baik :). Mohon doanya juga ya!

Saya baru saja selesai membaca novel Bumi Cinta, karya Habiburrahman El Shirazy. Yang kita tahu, beliau novelis papan atas Indonesia, yang karya-karyanya terdahulu, seperti Ayat-Ayat Cinta, dan Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2, selalu menjadi best seller, bukan hanya di Indonesia, tapi bahkan best seller Asia Tenggara.


Ok, saya tidak mengulas novel tersebut di posting ini. Karena saya tidak pandai untuk itu. Saya cuma mau menyampaikan kalau saya suka sekali dengan karya Kang Abik yang satu ini dan sangat saya rekomendasikan kamu membacanya. (Baca sinopsisnya disini)


Satu yang membuat saya tertarik dengan novel ini adalah setting tempatnya. Biasanya, Kang Abik memilih Timur Tengah atau Indonesia, yang kental nuansa religiusnya. Tapi, di novel ini, malah mengambil setting di Rusia, negara yang begitu bebas. (Ok, tadi saya mengatakan tidak mengulas). Pokoknya, saya sangat suka dengan novel ini (Yah, inti posting ini saya mau mengatakan itu). Ayo kamu baca juga! Bagi yang sudah baca, kasih pendapat kamu!

4 celotehan:

A M E K said...

kaaan uaaa . ak jdi pngen baca .

uahernandez said...

haha... iya bacalah mek! keren dan seru jalan ceritanya!

Wiza Leila Puspita Sari said...

iya aku setuju kali sama Ua. two thumbs up times berapapun ga bakal cukup untuk melukiskan kehebatan novel ini.
membangun jiwa kali.. BAGUS KALI kan Ua? hehe :D
*promosihabishabisan*

uahernandez said...

iya ela, awalnya aku agak ragu beli novel itu, tapi karena nggak ada ide lagi, ngambil itu aku, ternyata tidak mengecewakan! bagus kali, keren kali, seru kali...

Post a Comment