Tahu Tapi Tidak Tahu

aduh malunya… oke ada dua hal yang buat aku malu pada diriku sendiri, karena ketidaktahuan. waktu nonton oprah show ada dua hal yang jauh dari perkiraanku, tentang penyanyi: josh groban dan taylor swift.
oke yang pertama josh groban, aku mengira dia itu penyanyi yang sudah berumur, yang paling tidak sudah kepala empat lah umurnya, tapi ternyata -____- aduh, bodohnya diriku. yap, setelah lama aku tahu nama ‘josh groban’ (dari smp kalau nggak salah), tahu dari lagu ‘you raise me up’ nya, dan baru hari ini aku tahu dia masih muda, 29 tahun. selama ini aku tidak tahu rupa josh groban itu bagaimana, cuma tahu lagunya saja, dan yang terbayang sama aku josh groban itu sudah tua, hmmm… baru tadi di oprah aku lihat, ternyata dia tidak setua dari yang kubayangkan, jauh malah. -____-
yang kedua, ini begitu memalukan, taylor swift. jujur aku nggak pernah dengar lagunya, tapi aku tahu dia penyanyi, dari playlist temanku. yah sebatas itu aku tahu.  aku mengira-ngira, dia itu seorang laki-laki. dan sangat mengejutkanku, setelah aku melihat rupa taylor swift dan ternyata dia seorang perempuan. perkiraanku meleset. -____- perempuan yang cantik pula. aduh bodohnya. haha.
aku nggak tahu berkata apa setelah tahu ini semua, aku nggak pantas jadi paranormal, perkiraan meleset terus, meleset jauh. haha. jadi mungkin pelajaran yang didapat, jangan buat image sendiri pada seseorang, kita harus cari tahu sejelas-jelasnya. :) menurutku bukan hanya penyanyi, artis atau orang-orang terkenal lainnya saja, tapi bisa teman-teman kita, jangan buat image sendiri, sebelum tahu bagaimana sebenarnya.
*setelah posting ini aku nyari mp3 taylor swift. :p

0 celotehan:

Post a Comment