Random

this is my 100th posting…
tet toet toet…
yap, ini posting aku yang ke seratus, setelah dua tahun aku bersahabat dengan blog ini. blog ini yang bisa dikatakan buku catatan harian, karena apa yang kualami, kupikirkan aku tulis disini, dan juga tempat aku berbagi apa yang kurasakan, aku dapatkan dan aku temukan. blog ini juga tempat aku belajar, belajar yang namanya menulis. terima kasih yang mau singgah disini dan mau berkomentar. aku senang kalau ada yang kasih respon, ya setidaknya aku tidak bicara sendiri jadinya. thanks guys. :) #random


alien itu ada nggak sih?
aku masih bertanya-tanya soal ini. alien itu ada nggak sih? ini terpikirkan lagi setelah ada artikel yang ku baca di laman yahoo. katanya ada seorang ilmuwan yang menyarankan agar tidak sekali-kali mencoba untuk menghubungi/kontak dengan makhluk luar angkasa. mana tahu alien tersebut lebih pintar dari kita. kalau kita hubungi, lalu mereka ke bumi, bisa bisa mereka menjajah bumi kita. huu… seram juga… #random


dosakah aku
udah dengar lagu nidji terbaru ‘dosakah aku’? udah liat klipnya belum? aduh, sumpah pas pertama kali lihat klipnya, aku meleleh. haru dan keren banget. bagi yang belum, lihat deh. jalan ceritanya aku suka, hebat! nggak nyangka ada cowok yang mau bertanggung jawab atas perbuatan orang lain. hmmm, aku sepertinya tidak bakal mau, walaupun itu pacar aku. tapi nggak tahu juga ding, belum pernah pacaran sih. hehe #random


gossip dan fakta
gossip itu asyik dan fakta itu tidak menarik. setuju? hmmm, pernyataan ini ada benarnya juga. selama liburan aku berkawan dengan yang namanya tv, dan tidak bisa dielakkan, tiap waktu ada infotaimen. pagi hari, pagi menjelang siang, siang hari, sore, bahkan menjelang maghrib. aku perhatikan, saat suatu berita masih desas desus, infotaimen gencar, tiap hari itu aja ditayangkan. tapi setelah semuanya terbongkar, nah… berita itu bertahan paling satu atau dua hari, dan setelah itu nggak terdengar lagi. inilah yang membuktikan, kalau gossip itu asyik dan fakta itu tidak menarik. #random


manusia selain homo sapiens
kalian sempat terpikir nggak kalau di bumi ini ada manusia selain kita, homo sapiens? maksudku manusia lain itu makhluk yang bukan homo sapiens tapi punya akal dan pikiran. hmmm, sepertinya nggak bisa dibayangkan ya, mungkin saja, terjadi perang antar spesies, karena mau paling berkuasa di bumi ini. ntahlah. #random


michael buble
aku suka banget dengan michael buble. huhu. kadang seperti orang gila saat aku dengar suaranya, lagunya dan musik big-band-nya. andai dia itu aku! aduh betapa bahagianya diriku. maunya paling tidak suaranya itu mirip, tapi setelah aku tes vokalku, hmmm, bukan jauh lagi, tapi hancur. -___- tapi aku sedikit merasa bersalah, sangat sangat bersalah, semua lagu dan album yang aku punya, itu semua hasil download. bagaimana aku menghargai karyanya kalau aku dapatkan itu secara illegal. tapi… mau gimana lagi. #random


like and dislike
aku sempat berpikir: kenapa harus ada rasa ‘tidak suka’, bukannya kalau semua kita ‘suka’ akan lebih indah? ini terpikirkan karena aku tidak menyukai beberapa band dan penyanyi, setiap kali lagu mereka diputar aku pasti langsung berusaha tidak mendengar. sudah terlalu anti. coba aku nggak ada rasa ‘tidak suka’ itu pasti akan baik-baik aja. hmmmp. mungkin ini sama juga jawabannya dengan sepenggal lirik lagu ‘berhenti berharap’ – sheila on7, “mengapa ada derita, bila bahagia tercipta… mengapa ada sang hitam, bila putih menyenangkan…” aku berharap aku menemukan jawabannya suatu saat. untuk sekarang jawabku: inilah hidup. #random


simpanse pintar
kemarin aku buka laman terselubung.com, ada tentang sepuluh binatang terpintar didunia ini. dan yang dipuncak itu adalah simpanse. aku nggak banyak komentar tenatng ini, kalian coba lihat saja video ini!



ya sudah deh, ini saja tulisan gado-gadonya. hehe. mau kasih kabar teman, sekarang aku lagi
"kenapa kita selalu berpihak pada teman dan juga sebaliknya, teman selalu berpihak pada kita?" 
- mungkin jawabannya: 'itulah perteman', atau 'teman selalu cari aman'

0 celotehan:

Post a Comment