Lazy Blogger

malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas malas … yah, aku lagi malas banget update blog ini. bukan nggak ada yang mau dibagi, tapi malas banget untuk ngetik dan bercerita. labil, mood sering berubah-ubah, biasalah anak muda. haha. kadang keranjingan posting kadang malas banget. ada satu alasan lagi kenapa aku malas untuk blogging. aku sedang dilema. aku mau buat blog baru saja, pengen buat sesuatu yang baru, buka lembaran baru ceritanya. hehe. tapi disatu sisi aku memegang prinsip ‘maksimalkan sesuatu yang sudah ada!’. nah, bagaimana dong? aku sudah agak bosan dengan blog ini. blog gado-gado ini. hehe. segalanya di posting, nggak tentu arah. hmmm…
ohya, aku mau cerita sedikit. aku baru menyadarinya kemarin, ternyata intro ‘haven’t met you yet’-nya michael buble itu mirip banget dengan ‘love song’-nya sara bareilles. aku sebenarnya nggak mengerti melodi, jadinya aku pastikan benar-benar, ngulang intronya bergantian. dan…. emang mirip! aku tanya kakak aku, dia juga bilang begitu, mirip. nah, aku pun search di google, apakah aku saja yang menyadari, ternyata tidak, banyak juga yang bilang mirip. aku sedih, michael buble dibilang menjiplak sama fans nya sara bareilles. aku nggak bisa komentar apa-apa, karena michael buble dan sara bareilles, sama-sama penyanyi yang aku suka. hmmm… aku mengira-ngira bahwa ini cuma kebetulan. kebetulan yang sangat amat. walaupun kemungkinannya satu banding semilyar atau setriliun atau seribu triliun, tetap ajakan apa kemungkinannya kan? yah, aku harap ini kebetulan, malu banget dong michael buble menjiplak?!
ohya, ada sedikit lagi. hehe. semalam kamu lihat gerhana venus nggak? aku lihat lho. hehe. indah. aku pikir gerhana venus itu seperti gerhana matahari atau bulan, ternyata tidak. ternyata begini (gambar dari inilah.com)
di dekat bulan, ada titik terang gitu kan? itu dia venusnya, si bintang kejora. nah, beberapa waktu kemudian sinar itu menghilang, tertutup oleh bulan. dan itu terjadinya sebentar banget, pas aku lihat, aku ke dalam rumah manggil orang rumah, eh balik ke luar udah nggak nampak lagi tuh venus. tadi aku search di google, ada dapat informasi yang menarik nih. hmmm... kalian coba lihat deh bulan bintang yang ada di kubah masjid. nah, itu terinspirasi dari gerhana venus lho. (artikel selengkapnya baca disini)
ok begitu saja. sekian. hehe. diawal aku bilang aku malas, tapi akhirnya cerita juga. haha. memang labil, biasalah anak muda. :D

0 celotehan:

Post a Comment