Korsel Memboyong Piala Uber 2010

congratulation to south korea for winning uber cup this year!
ini sungguh luar biasa korea selatan memboyong piala uber 2010 setelah mematahkan tim china dengan point 3 – 1. sungguh final ini sangat luar biasa, pertandingan ini sangat sengit. luar biasa.. . luar biasa… aku kehabisan kata-kata. ini juga prestasi yang sangat membanggakan karena ini adalah piala uber yang pertama bagi korea selatan. selama lima kali uber cup terakhir, china yang terus memboyong piala ini. (sumber dari wikipedia) dan hari ini korea selatan mencatat sejarah baru di dunia perbulutangkisan dunia. (haha… kok jadi narasi berita gini?)
oke pertandingan final uber 2010 ini memang begitu sengit dan seru, bagiku, walaupun yang bertandingan bukanlah tim indonesia. tim uber indonesia terpaksa kalah di semi final kemarin melawan china.
aku sebenarnya bukan pecinta bulu tangkis, aku hanya pecinta televise. hehe. nggak ada niat sebenarnya aku menonton final ini karena bukan tim indonesia yang bertanding, tapi kebetulan tidak ada acara yang keren di stasiun lain, dan ada siaran langsung pertandingan final uber 2010 ini, ya aku akhirnya nonton. it’s so great!
eforia tim korea selatan begitu sangat berasa, senang, haru, bangga, bahkan sampai ada yang berguling-guling. haha. semoga eforia ini juga dirasakan indonesia besok. yep, piala thomas belum! besok! indonesia vs china. waah… semoga tim kita kasih yang terbaik dan memboyong piala thomas. amin… amin… sekilas info: dari pertama kali digelar, thomas cup belum pernah diboyong oleh negara selain indonesia, china, dan malaysia. (sumber dari wikipedia)
well, aku ngebet banget posting ini. hehe. setelah pertandingan selesai, langsung aku buka kompie. :D nah bagaimana menurut kamu tenatng pertandingan final ini? ohya, ayo doakan indonesia menang besok

0 celotehan:

Post a Comment