Taste of Life, Only You Know It

bingung mau mulai dengan kata-kata apa…
banyak banget sebenarnya yang mau diceritain. mulai dari cerita tentang seru-seruan waktu buka puasa bareng teman-teman aku (tapi kayaknya udah terlalu basi, sekarang udah lebaran pula). trus, tugas-tugas liburan yang belum ada ku kerjain, padahal lusa udah masuk sekolah lho. sampai yang sekarang ini lagi ngehits banget. kembali hadir di kota pekanbaru, setelah lebaran: pemadaman listrik bergiliran! -__-
yaah… kalau udah mati lampu, yang paling aku sebel tuh hp. biasanya sekali padam listrik tu sampai makan waktu tiga jam, jadi kalau jam 12 mati, jam 3 udah hidup. so, kenapa aku sebel ama hp sendiri? jadi gini, kadang aku udah nunggu lama sampai listrik nyala, misalnya jam 12 ni, nunggu.. nunggu.. udah terasa sampai 3 jam, eh pas liat jam di hp, ternyata masih jam 2, gimana nggak sebel tu? rasanya pengen banting-banting tu hp! huh! (tapi setelah dipikir-pikir seharusnya jangan hp nya lah yang disalahin, tapi yang buat hp, lho?). hehehe…

lanjut ke main topic! well, sebenarnya nggak ‘main’ banget. yah, posting ini cuma pengen sekedar update blog, sekedar yah nulis-nulis aja, dan ini nggak tau juga sih jenis tulisannya apa, puisi kayaknya nggak, dibilang curhatan pun nggak juga ah! just writing something!
saat senang kita bagaikan di angkasa yang ‘akan’ menuju rembulan
tapi sayang, senang sedih begitu cepat berganti
belum sampai di bulan, kita sudah terdampar saja jauh di palung terdalam
gelap, sesak
andai tak ada palung di dunia, mungkin aku bahagia selamanya
andai tak ada bulan di angkasa, mungkin aku tak mengenal bahagia
dan tak perlu khawatir tentang kebahagiaan itu


NB: sebenarnya judul posting ini terinspirasi dari acara di radio, bukan terinspirasi sih, jiplak! hehehe... taste of life, cuma anda yang tahu!

0 celotehan:

Post a Comment