Hapus Account Friendster

waah, nggak kerasa udah mau lebaran! tanggal 20 atau 21 sih? masih belum jelas. liburan kemana kamu? aku kayaknya disini aja (pekanbaru), hehehe…
kamu: hei ua, apa kabar?
aku: gak begitu baik
kamu: why?
aku: kemarin rambut aku kebakaran. (gak penting sih)
kamu: hah? iya?
aku: yeah, dikit.
kamu: kok iso?
aku: main petasan.
kamu: itulah kayak mana bisa sampai kena?
aku: maklum nggak ahli di dunia perpetasanan. petasan tu seharusnya keluar dari silindernya, tapi ternyata mampet, jadi meledak didalam deh. trus, nggak terarah lagi meletusnya, sampai kena ka pala deh.
kamu: aduh kasiaaan..
aku: sebenarnya nggak parah sih, gak smapai luka baker atau pitak. dikit aja kebakar rambut ni, cuma bau gosongnya nggak enak! kayak bulu ayam yg dibakar gitu.

ngapus account friendster
weis, back to main topic. post ini mau kasih tau aja gimana caranya ngapus account friendster. kamu masih update fs? rata-rata pasti nggak lagi. tapi udah dihapus belum? ntar ada yang salah gunain lagi, apalagi foto-foto kamu masih banyak disitu. hati-hati lho! ok, to the point ja
first, so pasti kamu harus log in dulu ke friendster. (yah iya lah)
ntar, kan tampil home nya tuh, kamu cari tulisan ‘settings’. nah pilih itu
kan keluar tu account setting nya, cari di di bagian bawah-bawah gitu ‘cancel account’
udah? nah kamu isi deh, ada tu ‘cancellation form’ jangan lupa check list: Yes, I want to cancel my account friendster

dan terakhir: klik proceed… berakhirlah sudah! Kamu nggak bisa lagi log in friendster…
semoga bermanfaat!

2 celotehan:

ila said...

mau sih waa.. tapi aku lupa acc aku sama pass nya hahahhaaa

uahernandez said...

yaaaaahh.. dasaar..!
lain kali dicatat neng...
itu penting lho!
hehehe

Post a Comment