Ulurkan Tanganmu Untuk Bumi

ohya hari ini hari bumi 2010! happy earth day!
just watch this! (from: greenpeace).

planet bumi ini menghadapi tantangan yang sangat besar dari sebelumnya. hutan alam  kita dihancurkan dan laut kita dengan sembarangan dikuras dan mengalami pencemaran yang sangat cepat. penangkapan ikan paus, polusi beracun, batubara yang kotor, bahaya energi nuklir dan rekayasa genetika pada tanaman telah merusak kualitas serta keberlangsungan hidup di planet bumi ini. bencana perubahaan iklim akan menjadi kenyataan jika pemerintah dan industri menghabiskan waktu dan tenaga hanya untuk mendapatkan keuntungan semata tanpa melakukan perubahaan yang berarti untuk mengurangi emisi.
selama bertahun-tahun, kami membuat dampak positif di seluruh dunia dengan menjadi saksi untuk meyakinkan politisi dan industri agar mengubah kegiatan-kegiatan yang berbahaya. kami berusaha melindungi bumi dari bencana besar, mendorong undang-undang lingkungan dan seringkali memberikan inspirasi pada kalangan bisnis, mendorong pemerintah untuk menempatkan kepentingan planet ini sebelum memikirkan keuntungan.
Jika anda berpikir kekuatan greenpeace berada pada kapal, aksi langsung atau kampanye solusi kami, coba pikirkan ini: kekuatan kami yang sebenarnya adalah anda.
bumi sangat memerlukan orang-orang seperti anda yang peduli pada masalah lingkungan, mengajak lebih banyak lagi orang,  menggunakan suara mereka untuk mempertahankan dan bertindak untuk melindungi bumi yang hijau dan damai. anda dapat membantu bumi ini dengan membangun gerakan untuk planet bumi.
bumi ini membutuhkan penyelamatan bukan hanya di hari bumi, tetapi setiap hari!

0 celotehan:

Post a Comment