Tidak Senonoh di Kelas

hari ini sungguh hari yang melelahkan, dan juga memalukan bagiku, semur-umur belum pernah semalu ini. hahahaha… padahal tiap hari selalu menanggung kemaluan. e? maksudnya menanggung malu. bahasa yang tidak jelas dan tidak senonoh!
Narinya Loncat-loncat
jam pelajaran pertama dikelas ku yaitu muatan lokal, materinya tuh “tarian rentak bulian” dan apa yang terjadi? gerakannya kebanyakan lompat-lompat dan kalau bagian duduk badannya harus dienjot-enjot, melelahkan. huuufh! (menghela nafas nih maksudnya)
Tidak Senonoh
setelah nari-nari tuh langsung lanjut olahraga, kan, apa nggak capek kali tuh? huuufh (menghela nafas lagi ceritanya). lalu, lalu, lalu,… (stop!) selesai olahraga tuh kan harus ganti baju seragam hari rabu, kalo misalnya tetap pake baju olahraga tuh, nanti membuat kebauan (bahasa yang aneh lagi) di kelas. so, bertukar seragamlah semua. cuma, cuma, cuma,… (stop!) aku telat nukarnya, teman-tamen aku yang berjenis kelamin sama denagn ku keduluan ganti baju mereka. dasar nggak setia kawan. so, aku ganti di kelas aza, pas pula udah bel… agggh! tapi teman-temanku yang perempuan nggak mau keluar kelas, terpaksalah ku buat kamar ganti di kelas tuh dengan menjejerkan kursi-kursi. okeh, ku buka baju olahraganya (aku pastikan yang perempiwi nggak melihatku *lagian sapa juga yang mau lihat) tukar dengan baju bidong, seragam sekolahku, trus ku buka celana (padahal nggak pake boxer, pede aja bukanya) ku tukar dengan celana seragamku, kurapikan bajunya, dan saat menarik resletingnya… tak!

aggghhh, nggak bisa ditariiiik! bagaimana-bagaimana-bagaimana? aku berpikir untuk memakai celana olahraga tadi aja, tapi kalo ganti dikelas malu (ya iyalah, yg pertama kali aja udah deg-degkan, gila kan ganti celana di depan perempiwi). okeh, aku akan ke wc, tapi, tapi, tapi, …(stop!) masa’ aku jalan ke wc tuh sambil menutup bagian yg kebuka dengan tangan ato sarung ato seragam ato semacamnya lah, aneh aja. hohoho. maka terjadilah aku menyudut (maksudnya berdiri di sudut kelas tuh) menghadap ke tembok, sambil menunduk, berusaha menarik-narik resleting aku. terdengar suara seseorang…
teman1: woi wa. nggak boleh ‘gitu-gituan’ disekolah do
dasaaar! sapa juga yang gitu-gituan di sekolah. dan karena perkataannya semua mata tertuju padaku. menarik dan berusaha menarik lagi, huufh, nihil!… kemudian, terpikir mencari gunting.. hahahah berjalan beberapa meter menggapai gunting… dan kembali menyudut.
teman 2, 3, 4 dan lain-lain: ngapa wa? ngapa wa? isssh…
aku tak menjawab. hanya saja aku angkat tanganku yang memegang gunting, sambil dimain-mainkan gunting tuh… hahahaha.. kayak mau khitan sendiri aku.
teman 2, 3, 4 dan lain-lain: udah lah wa… mau nyunat lagi kau? hahahaha
aku putus asa, tetap nggak mau ditarik tidaaaaaak!!!! guru pun sudah datang, aku duduk dengan keadaan ‘gerbangnya’ masih terbuka. dan berusaha aku tarik-tarik lagi… pada akhirnya… tada….. tada…. trengteneng… aku berhasil membetulkannya (ada kain yang nyangkut di resletingku, jadi nggak lancar dia) lega! hahahaha… berkata lah aku
aku: woi, aku berhasil… hahahahaha (dengan bangga mengumumkannya)
teman23 (perempuan): udah wa? itu lah terlalu panjang itunya…
teman24 (perempuan juga): apa ni? ih, dasar ‘teman23’!!
aku: nggak itu maksudnya do, maksudnya benangnya yang kepanjangan nggak ‘itu’ do.
hahahaha, sebenarnya aku jijik mengatakan itu di depan perempiwi tu, ntahlah gilo orang tuh, dasar! hahaha… lega…

Pederitaan Nggak Sampai Disitu
sudah lega, setelah melewatkan musibah itu. tapi ternyata, aku menanggung malu nggak sampai situ aja. huuufh! jadi, pas wali kelas ku masuk, itu kami latihan paduan suara untuk mengikuti lomba antar kelas yang bertemakan lingkungan hidup di sekolahku bersempena hari ulang tahun sekolah, lagunya ‘Mars PLH’ karya guru-guruku tercinta. hohohoho. yang buat aku malu adalah, suaraku nggak pernah sama dengan teman-temanku.. aaggghhh. sumpah beda sendiri suaraku, teman ku yang memimpin nyanyinya udah lihat2 aku, tanda aku nyanyinya jelek banget, katanya suaraku datar banget, banget, banget… (yaaah mau gimana lagi? udah diberikan tuhan begitu) okeh dapat ku simpulakan, emang aku nggak bakat nyanyi di paduan suara, tapi munkin akan lebih baik aku nyanyi solo.. hahahaha…

Lupanya Kelewatan
itulah kejadian selama aku bernaung di sekolah hari ini. dan saat pulang terjadi lagi kebegoan aku, kebodohan aku, kebodohan kecil sih, hohoho. aku lupa nama orang yang menegur aku saat aku berjalan menuju rumah. yang aku ingat dia adik kelasku waktu smp, pernah satu bus sekolah, dan sering ketemu pas naik angkot, trus yang aku ingat lagi, kalo dia tuh, pernah minjamin aku duit untuk aku bayar ongkos, karena saat itu aku betul-betul nggak bawa jajan, lupa! untung ada dia, kalo nggak aku disita ama kondektur angkotnya (hahaha, lebai ah). itulah lupa aku namanya, entah alvi, ato alvin ato andi, adi, ato munkin bukan a inisial namanya, duh dodol kali… aku ini!

0 celotehan:

Post a Comment