Gagal Mencelakan Orang

sebuah cerpen geje (nGgak Jelas)
------------------------------------------------------------------------------
hari ini sangat sangat tidak memihak pada diriku, dan kecepatan agar aku menjadi tua lebih dari rata-rata. karena dari pagi aku udah marah-marah. dan ini karena seorang makhluk ganas yang sok baik hati. muakmuakmuak!

padahal aku udah buat rencana untuk mencelakakan orang yang disebut teman. aku nggak peduli kalau dibilang bejat atau jahat, otak kriminal dan yang semacam itu lah. malah BANGGA… hahaha…

tapi semua GATOT- gagal total, karena partner aku untuk mencelakakan makhluk ‘teman’ itu menjadi baik.. dasaaaaaaaaarrrr… grrrrrrr… aku muak, dasar sok, huuufh!
aku: “mati aja ko ‘titit’!. udah 95% kita rencana ini akan berhasil kau nodai dan kau hancurkan dalam sekejap…” (*lebai mode on). “mana yang katanya kau akan menjadi antagonis ‘titit’, tapi kerjakan rencana ini aja nggak bisa, sok jadi malaikat lagi. aku nggak terima, kau harus tanggung jawab. kau nggak ngerti sebenarnya rencana jahat kita ini akan berdampak baik untuk makhluk ‘teman’ itu.”
‘titit’: “iya aku tau, sebenarnya aku juga udah muak berurusan dengan makhluk ‘teman’ itu, tapi mau gimana lagi, kan bla… bla… bla…”
aku: “aku nggak mau tau kau harus tanggung jawab dengan apa yang terjadi padaku”
‘titit’: “emang kamu hamil?”
aku: “e???”
‘titit’: “loh, katanya aku harus tanggung jawab”
aku: “bukan itu, dodol!!!”
‘titit’: “jadi bung, bagaimana aku harus bertanggung jawab?”
aku: “kau harus ………………………..” (*rahasia)
------------------------------------------------------------------------------
nb: taukah kalian, apa rencana aku untuk mencelakakan makhluk ‘teman’ itu? Aku sengaja tidak memberi tau, karena kalau aku publikasikan, akan menyebabkan aku berada di bui. dan tau kah kalian, apa yang ku suruh kepada ‘titit’ untuk menebus kesalahannya? Semuanya kalian nggak perlu tau. karena ini... NGGAK PENTING!!! cuma sebuah cerpen nggak jelas, karya penulis yang nggak jelas juga, maunya apa.

0 celotehan:

Post a Comment