Bangun dari Tidur yang Panjang

Yaah... udah lama banget aku nggak post ini blog. iya nih, soalnya nggak ada gairah untuk nulis, karena kalo aku baca-baca lagi dari post-post aku dulu, dan seperti yang sering ku bilang, kalo tulisan aku tuh nggak ada bagus-bagusnya sedikitpun, bahasanya kadang ngaco, susah orang ngerti, dan yang paling penting, nggak berguna... iya, ya? (yah nanya lagi aku, udah aku yang bilang)... parah ya aku!
Udahan yah! (tuh kan apa aku bilang kalo tulisan aku tuh nggak ada gunanya, ini salah satu contohnya, post yang nggak penting!)

catatan kecil
Welcome 2009
pengen bisa nulis
pengen
banyak dapat nilai ulangan yang 100
pengen ikut olimpiade (tapi nggak tau apa)
pengen percaya diri (tapi susah... tuh kan nggak percaya diri)
pengen optimis dalam segala hal

0 celotehan:

Post a Comment