Edit... Edit... Belajar Edit Photo nih

ini photo editan khusus buat CELTIC, kelihatan jelek sih, baru belajar edit photo nih, tapi penuh makna loh!

yang pertama background, background itu sama dengan latar belakang/awal yah?! jadi background putih diatas berarti awal yang putih! yap, maksudnya anak2 CELTIC pertama kali bertemu di satu kelas pada masih putih(sebenarnya lebih tepat dibilang masih jaim2 sih).
trus makna yang lain, ada di matahari dan kupu-kupu yang berterbangan, hah itu artinya anak2 CELTIC lalui hari yang cerah nan ceria bersama-sama.
trus ada tanda hati warna pink ditulisan CELTIC, itu artinya CELTIC itu dipenuhi cinta, kasih sayang, dan kesetian serta saling tolong menolong(hahahahaha...).
trus ada nama anak2 CELTIC dengan font yang berbeda-beda, itu artinya anak2 CELTIC berbeda dan unik, inilah yang membuat suatu kesatuan dan selalu kompak.
trus disitu ada bunga tulip yah?! yang UA buat sephia, itu artinya CELTIC sekarang adalah kenangan, kenangan yang indah tentunya seperti bunga-bunga tulip itu.
tapi tenang, kenangan itu mungkin nggak berakhir, liat ada rumput2 ijo segar disekeliling bunga2 tulipnya, itu artinya CELTIC akan memnempuh lembaran baru dikelas... ta da... kelas XI IIA... yeee...!
hahahahaha.. cukup sekian!
gimana keren nggak editannya?

1 celotehan:

baskin lover is ega said...

pake ap tu ngeditnya???
oya nma ak yg prtama tuuuhhh...
hahaha..

Post a Comment