Lovely Twins

UA mau cerita nih. cerita tentang hmmm… orang yg pernah UA kagumi (nggak sekedar mengagumi sih). berawal saat masuk smp, saat MOS UA melihat dia, UA nggak jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi dia menarik, kenapa? sepertinya dia ada dimana2, sebentar UA ke kantin ada dia, ke sini ada dia, ke sana ada dia, selidik punya selidik, eh dia ternyata terdri dari dua orang(paham ya bahasa saya?) yap, dia kembar(lebih tepatnya mereka). disini UA sebut saja mereka dengan SI KAKAK dan SI ADIK ya...

UA sekelas dengan SI ADIK di kelas 7.2, selama perjalanan nan pajang, UA ada hati dengannya tapi nggak pernah UA ungkapkan, padahal bisa dibilang kami dekatlah. kalau ngomong ama dia paling omongan2 yg biasa-biasa, klu sms dia paling nanya ada pr ato nggak, atau nanya pr yg UA nggak ngerti, tapi ini rutin tiap malam. sampai kami naik kelas 8.

Di kelas 8 UA nggak sekelas lagi dengan SI ADIK, sedih! tapi UA sekelas dengan SI KAKAK di kelas 8.1. sama SI KAKAK UA ada hati juga selama perjalanan nan panjang. (hohoho… rakus kakak adik mau diembat!). malahan sama SI KAKAK UA mulai berani, UA nyatakan isi hati UA, tapi rasanya pernyataan hati yg konyol sih, coz modal sms doank, dan ta… da… SI KAKAK menjawab.. ‘maaf ya wa nggak bisa, aq nggak diblehin m ma2 utk pcaran, dan menurut aq temanan lebih baik’, kemudian hancurlah hati UA membaca sms itu(tapi nggak hancur2 kali lah, cinta monyet sih) tapi benar kata2 dia “TEMENAN LEBIH BAIK DARIPADA PACARAN”, dan akhirnya kami temanan dengan baik2, UA pegang terus kata2 dia itu.

Dan disini bagian yang tragis, menyedihkan… (tapi bukan mereka meninggal lho!). mereka pindah ke tempat yg jauh dari pekanbaru. hiks... hiks... hiks... dan dikelas 9 itu UA nggak pernah melihat mereka lagi, sedih pastinya, coz enak sih berteman dengan SI KAKAK ADIK. huuuufh... kangen, UA cerita nih karena maren mereka ultah, dan so pasti UA nggak lupa! sms dia, comment di fsnya... HAPPY BIRTHDAY! kapan mereka balik ke sini ya?
Nb: mudah2n mereka nggak baca post UA yg ini, embaressed saya!

0 celotehan:

Post a Comment