Stuck in the Middle

Halo blogger. Saya benar-benar sudah lama tidak blogging. Ok, hari ini saya punya semangat untuk posting karena Ayu Khairani. Hehe. I really apreciate your reply on my tweet, Ayu :D. 


Dan apalagi sekarang sedang libur, seperti biasa saya tidak ada rencana liburan ke luar kota atau jalan-jalan gitu. Stay di Pandau Permai saja dan banyak waktu luang, makan-tidur di rumah. Jadi, ya daripada kerjaan cuma tiduran dan makan saja, sesekali nulis di bloglah, udah lama juga kan tidak melakukan ritual ini. Hehe.

..............................


Stuck. Saya nggak tahu mau cerita apa, tadi udah ada satu paragraf, tapi bingung mau lanjutinnya gimana, jadi dihapus. Haha. Ya sudahlah kapan-kapan aja posting panjangnya. Untuk posting ini, cuma ber-‘say Hi’ aja dulu. Hi.............. :D
Oiya, akhir-akhir ini saya lagi senang-senangnya dengar Ben Folds. Tambah lagi my fave musician, dan lagi-lagi pintar di piano. Haha. Mungkin telinga saya emang bersahabatnya dengan dentingan piano (ceile.. dentingan. Haha).  Ini ya yang saya suka, Sara Bareilles mainnya piano, Jamie Cullum main piano juga, terus Regina Spektor jago piano juga! Dan ini tambah Ben Folds, yang kerennya semena-mena. Ini salah satu yang saya suka, clip dan lagunya asyik. ;)


Buat yang kuliahan, ini sedang pekan-pekan libur, jadi saya cuma mau bilang ‘Have a nice vacation!’ dan berharap liburan saya juga nice :)

3 celotehan:

Anonymous said...

yeheee... ada ayu ayu nya :D
hehheeh :D
wa, kita liburan juga yok T.T hahah
btw, vid clipnya keren ya ua. ua seleranya emang ajaib dan keren banget! :D ayo ua les piano ajaa.. :D biar kyak mereka-mereka :D

ttd: anonim.
*padahal ua pasti tau kalau ini ayu -,,- :p

Anonymous said...

hehe... iya ayu. ayok lah, kemana kita? ua pengennya emang benar2 ke luar kota.
ajaib? haha. ntahlah ua sukanya yg kayak2 gitu. ua nggak ada bakat di musik yu, nada aja nggak tahu T.T
terimakasih sudah mengunjungi, ayu :D

gommu! said...

wow... keren gan..

Post a Comment