Ini Kacau!

hi blogger. first of all: I wanna say: alhamdulillah, :) aku bisa menyelesaikan ujian nasional dengan baik. sekarang berusaha ikhlas dan mengharapkan hasil yang terbaik. banyak pelajaran yang bisa aku temui di ujian nasional tahun ini, yah, sedikit membuat ku tahu tentang dunia ini, seperti yang pernah aku katakan di posting sebelumnya, dunia ini begitu besar, dan yang kita tahu sekarang hanya sebagian kecilnya. itu bisa jadi pelajaran lho untuk kita berusaha mencari tahu tentang seluk beluk dan rahasia di bumi ini! (over bacot)
well, ngomong-ngomong ujian nasional, aku teringat sesuatu! hmmm… dan sesuatu itu adalah… ta-da- ‘selesai sekolah’. yah, selesai sma… dan apa lagi? betul! kuliah! kemanakah aku akan menuntut ilmu lagi??? masih jadi pertanyaan. haha. teman-temanku bilang aku terlalu santai. setelah aku pikir-pikir, memang benar! haha. di kelas hanya aku yang tidak ada mengikuti apa-apa! segala jenis pmdk, dan juga um. aku selalu menjawab: ‘aku ikut snmptn aja’, mereka merespon: ‘snmptn aja? snmptn sama dengan mempertaruhkan nasib!’. hehe, emang bener sih, snmptn itu yang ikut banyak, tapi yang diterima di universitas top dikit coz bangku yang tersedia udah banyak dikasih ama mahasiswa dari jalur-jalur masuk lain.
teman-temanku dikelas udah ada lebih kurang sembilan orang yang dapat universitas. ditambah beberapa yang sudah dapat, tapi dijadikan sebagai cadangan. oh teman-temanku memang luar biasa. hehe. aku tidak tau, aku bisa santai begini, malahan tidak jadi masalah bagiku. ntah kenapa, hmmm, mungkin karena aku terlalu percaya dengan: ‘akan indah pada saatnya’. hehe. :)
ok, selesai curcolnya. well, ada sesuatu yang mengejutkanku saat membuka blog hina ku ini. aku baru saja memasang gadget untuk mengetahui siapa pengunjungnya (aku nggak tahu istilahnya). namanya, live traffic feed. dia bisa mendeteksi dari mana-mana saja orang-orang yang mengunjungi blog kita. ok, ini yang mengejutkanku.
bisa bacakan? huhu… T.T
kenapa google begitu jahat?? masa’ mengarahkan orang yang ingin nyari ‘begituan’ ke blog aku? no adult content in this site! (tentulah iya authornya masih anak kecil. haha). padahal posting itu nggak ada menyinggung ke arah ‘begituan’. pastikan deh ini linknya. aku yakin orang itu pasti kecewa setelah membaca isi posting itu. haha. hmmm… aku coba tes search di google dengan keyword yang sama dengan orang itu: ‘dia membuka bajuku di kelas’ dan apa hasilnya?? blog ku yang pertama! oh my…

3 celotehan:

Vivin Amelia said...

nah lo..
kok bisa gitu ua? parah nih google ah
ckckck

ayu khairani said...

wwahhhhh...
ua gak ayu sangka. hehhehe :D
peace waa ;)

The Miringvator said...

Ha ha ha, ntar yang mampir ke sini orang2 yang otaknya lagi ngeres dong. mampir ke blog ane juga ya gan
http://superbois.blogspot.com/

Post a Comment