09-03

hi blogger, lama tak bersua (padahal baru beberapa hari lalu aku ngepost) hehe…

09-03
pas ujian tadi pagi, di ljk (lembar jawaban komputer) punya ku, tanggal di kolom ‘tanggal lahir’ dengan di ‘tanggal ujian’ sama, tahunnya ada yang beda. hehehe… ya, hari ini, hari jadi aku! sebenarnya sama saja dengan hari-hari biasa, matahari masih terbit di barat, aku masih bernafas, mata ku masih dua, telinga dua, mulut satu, idung satu, tangan dua, kaki dua, (lah! absensi anggota tubuh), jantung masih berdetak, ya sama saja dengan hari biasa. cuma bedanya, ada beberapa orang yang menyalami dan mengatakan, ‘selamat ulang tahun uaa’ atau ‘happy birthday uaa’, dan juga beberapa sms masuk dengan doa-doa mereka buatku. thank you sobat. semoga doa itu dikabulkan.

18
aku lahir tahun 1992, berarti sekarang udah 18 tahun umurku. hmmm… 18 tahun berarti: aku makin tua; I’m a man, not a boy (tapi otak masih kanak-kanak); aku hidup udah selama bumi delapan belas kali mengelilingi matahari; delapan belas tahun juga berarti sudah legal untuk membuka situs ‘begituan’. lol.

thank you sedra
thank you ‘sedra plus vita plus dika’. lol. ya, terima kasih sob, bodat, dani, heri, heru, dika, arab, bimbi, chris, vita, sedra. kalian berhasil keroyok aku, berhasil buat aku olahraga di siang bolong, lari-lari dengan tangan diikat seperti manusia bodoh yang tak berdaya, berbahagialah kalian karena tanpa ada pembalasan yang berarti. capek cuy. kalian berhasil buat aku mual-mual pas mandinya. huek! bau banget. anyway, la ringrazio amico, mungkin hari ne (just like dani’s style) bukan yang terbaik bagi aku, tapi kalian jadi yang terbaik buat aku. (hahaha banyak gaya! :D)

1 celotehan:

Ayu Khairani said...

cieee.. hehe :d
waaa, mana foto2nya?
pengen liat ua di azab ama yg laen.
wkwkkw :D

Post a Comment