Rumitan

hi blogger, aku ada cerita yang sangat menyebalkan sekaligus menyedihkan dan menyenangkan. aku tidak tahu bagaimana harus menceritakannya. terlalu rumit. memang betul-betul seperti benang kusut. mungkin yang terjadi ini memang sudah jalannya begini, dan menjadi cerita untuk aku dan teman-temanku.
mencoba memahami kejadian yang terjadi, aku dapatkan point-point seperti ini:
  • seseorang bisa jadi berubah demi kepentingan dirinya sendiri.
  • seseorang bisa jadi bermuka dua, dan kita tidak tahu maksud dan tujuannya.
  • jadi pengikut ternyata tidak enak dan bisa-bisa berbahaya.
  • waktu bisa jadi tidak berharga karena sebuah keteraturan.
  • bukan hanya tidak diperhatikan yang tidak menyenangkan, terlalu diperhatikan juga tidak menyenangkan.
  • dan point yang pasti: setiap orang itu berbeda-beda.
pertanyaan untuk kejadian ini: apakah solusi terbaiknya? apakah hanya berbohong? dan haruskah berkorban demi orang banyak, tapi kita dipersalahkan?
(maaf, tulisanya bisa dibilang tidak jelas, (memang tidak jelas bagi kamu yang baca :)) aku hanya ingin membagi apa yang aku pikirkan terhadap masalah ini)

0 celotehan:

Post a Comment