Dengar Musik Haram?

Hi blogger. Saya posting lagu Jamie Cullum (lagi) – Oh God di tumblr. Silahkan dengar! Hehe. Ok, mungkin kamu sudah bosan membaca kata ‘Jamie Cullum’ di blog saya ini. Ya maaf, memang kadang sangat menyebalkan kalau di blog seseorang ada sesuatu yang sering di posting tapi kita tidak tertarik dengan itu. Mau bagaiaman lagi, saya sudah addicted sekali. Mungkin saya sudah sedikit berdosa (Ya, mudah-mudahan hanya sedikit, tapi maunya tridak sama sekali) karena berlebihan mengagumi musiknya JC.
 

Ngomong-ngomong soal itu, saya tertarik dengan satu hal: bagaiaman pandangan Islam tentang musik? Ok, saya langsung melirik mbha Google untuk tahu jawabannya. Dan ini hasil temuan saya. :) Saya tidak membuat ulasan/rangkuman/komentar dengan bahasa saya sendiri karena takut dalam penyampaiannya saya salah. Silahkan dibaca! Tambah-tambah ilmu!

Hukum Mendengarkan Musik dari eramuslim.com

3 celotehan:

fajargoth said...

salam kenal...
waduh si agan ini hebat kali ya...
ane mau baca ah, bisa biar punya pandangan sendiri...
makasih ya gan buat infonya,, :)

ditunggu kunjungan baliknya :)

uahernandez said...

salam kenal juga. terima kasih telah berkunjung! :)

hmmm, dari sisi mananya hebat? hehe.

pagetsabot said...

Blackjack Table - Blackjack Table - Mapyro
See directions, reviews 대구광역 출장안마 and 목포 출장마사지 information for Blackjack Table - 목포 출장샵 Blackjack Table in 구미 출장샵 El Cortez, CA. Table Layout: 6 feet 포천 출장안마 and 9.5 square. Rating: 2.4 · ‎21 reviews · ‎Price range: $$

Post a Comment