My Problem: Tidak Punya Masalah

akhirnya aku update blog ini. setelah sekian lama. terima kasih yang telah menunggu-nunggu aku posting (siapa coba? haha). ok, to the point aja ya. sebenarnya judulnya itu bohong banget, nggak mungkin seseorang tidak punya masalah bukan? baiklah, yang ku maksud ‘tidak punya masalah ini’ adalah tidak mempermasalahkan suatu masalah. yap, begini, ketika masalah itu ada, aku tidak terlalu memikirkannya. sikap ini aku ambil karena dulu-dulunya itu aku sering hanyut memikirkan suatu masalah yang ku alami. (bahasa ku agak aneh kayaknya -______-#) dan membuat aku seperti orang stress, depresi, bahkan aku takutnya sebenarnya aku gila.
tapi ternyata, aku menjadi dilemma lagi ketika tidak mempermasalahkan suatu hal itu, walaupun awalnya baik-baik saja, tapi lama kelamaan, aku merasa aku seperti membohongi diri sendiri dan terlalu tidak peduli. aku katakan membohongi diri karena masalah itu ada, tapi aku membohongi pikiranku bahwa masalah itu tidak ada dan berpura-pura menutup mata dengan hal itu. berpura-pura = bohong bukan? hmmm… karena itu semua aku jadi bertanya-tanya: apakah sebenarnya, tidak terlalu memikirkan suatu masalah yang ada adalah salah satu cara menyelesaikan masalah? what’s your opinion?
“…now all is we have for the past is over and tomorrow is not ours to tell.”
- Zarra Zettira ZR, every silence has a story

0 celotehan:

Post a Comment