It's too Late

hallo blogger, ada beberapa alasan aku jarang banget blogging. pertama, aku ini labil. yah, kadang semagat banget, tapi dengan mudah berubah malas banget! sekarang aku lagi malas-malasnya blogging. trus, alasan kedua, pekanbaru, kota tercintaku, krisis listrik, udah stadium akhir. hmmm, tapi nggak juga ding, kalau stadium akhir udah nggak ada listrik lagi dong. udah level intermediate lah. nggak kenal waktu, mau malam, pagi, siang, sore, nggak tahu orang lagi butuh-butuhnya, eh listrik padam, geram. grrrrr.

it’s too late
gimana perasaan kamu, kalau:
kamu mau liburan, udah packing lengkap, tapi kamu ketinggalan pesawat?
kamu niat banget ke sekolah, soalnya ada pelajaran favorit kamu, gurunya ok, dan tugas-tugas udah sempurna dikerjain, tapi pada hari itu kamu kesiangan?
kamu suka sama seseorang, trus udah siapin untuk nyatain ke dia, tapi ternyata dia baru aja jadian dengan orang lain?
banyak orang bilang: tidak ada kata terlambat, jadi apa namanya yang aku bilang tadi? tertidakcepat? yah, sama aja itu terlambat!
balik lagi gimana perasaan kamu saat udah niat banget dan mungkin itu bisa terjadi disaat itu aja (sekali aja) tapi ada satu hal yang buat semua itu nggak akan terjadi, dan itu adalah terlambat?
memang segala sesuatu tu ada prosedurnya, tapi siapa juga yang ingin terlambat? terlambat bukan sesuatu yang disengaja. menyesal? tidak ada gunanya, atau teriak:
I WANT MY TIME BACK!
sekencang-kencangnya, berulang-ulang sampai ada gemuruh pun, ada kilat-kilat menyambar, nggak bakalan dikabulin. hiks.


0 celotehan:

Post a Comment