PPF

Hello yellow blogger! Hoho. Saya sebenarnya kangen sekali nulis-nulis begini. Tapi, di satu sisi, malas untuk nulis, karena beberapa hal. Satu, apakah ada yang baca? Dua, rasanya tulisan saya jelek, kadang nggak beraturan, ngaco, kalau ngaco orang ngerti nggak masalah, tapi kalau tapi kalau orang baca ngak ngerti? Gimana bah? Tiga, kadang merasa apa yang di tulis nggak terlalu penting. Yeah.
Kemarin saya baca-baca kembali posting lama. Waduh, ini buat kangen. Terutama masa-masa di SMA. Banyak yang saya tulis itu kejadian-kejadian yang kecil, nggak terlalu spesial, misalnya kejadian (baca: ketololan anak-naka dikelas :p), tapi itulah yang buat waaah bagi saya. Sesekali ketawa sendiri, sambil bayangi muka-muka mereka. Haha. Yep, benar-benar kangen suasana di kelas dulu :(.

It is difficult to live in the present, ridiculous to live in the future, and impossible to live in the past. Nothing is as far away as one minute ago. - Jim Bishop
Ok, tinggalkan yang lama. Sekarang yang sekarang. Kabar terbaru dari saya, adalah: saya akan jadi mahasiswa semester dua, tadaaaaa... Hehe. Semester satu sudah lewat, hasil? Lumayan memuaskan, sesuai target awal, ya walaupun nggak sesuai target yang sudah direvisi. Hehe. Maksud saya begini, awal semester saya sudah buat target berapa IP, sekian, kemudian melihat apa yang terjadi, dan rasanya ada kesempatan, saya naikin targetnya, hehe. Tapi, ternyata, nggak gampang juga. Pas dengan target awal.
Mungkin itu saja, see you folks!

0 celotehan:

Post a Comment