Preambule

hi blogger. happy new year. selamat tahun baru. bonne anne. antum salimoun. felice anno nuovo. akimashite omedetto gozaimasu. manigong bagong taon. feliz ano novo. yeni yiliniz kutlu olsun. chuc mung tan nien. feliz ano nuevo. (nah, tentuin bahasa dari mana saja yang aku pakai, misal, 'selamat tahun baru' itu dari bahasa 'indonesia'. lalu setiap awal katanya, misal 'indonesia' ambil 'i'-nya, lalu semuanya susun jadi dua buah kata. apakah itu? yang dapat memecahkan, aku kasih payung cantik ntar! sekrangkan musim hujan. zzzzzzz). ok, sebelum mumet-mumetan kalian (emang ada yang mau nyarinya?! kurang kerjaan!), mari kita bernyanyi:

ALL YOU NEED IS FRIENDSHIP

you don't need a plane to fly.
plastic wings may make you cry.
kites are made for windy days.
lawn chair with balloons, fly away!
inflatable pants, you may as well skip!
if you want to fly,
all you need is... friendship!

walaupun liriknya agak konyol, tapi aku suka! bukan dari kekonyolannya itu, tapi dari makna yang bisa aku tangkap. hehe… persahabatan memang bisa buat kita terbang. yah, walaupun kadang-kadang bisa juga buat kita jatuh, tapi itu tidak akan lama karena teman pasti akan menolong kita. nah, kalau ada seseorang yang kamu sebut teman, yang sudah bawa kamu terbang tinggi, tapi waktu kamu jatuh, dia tidak menolong, itu namanya bukan teman! :)
nah itu saja deh. hahaha… sekedar update. #wish2010 semoga aku dan teman-temanku dapat mencapai cita-cita masing-masing dengan lancar. sukses, mungkin itu yang pantas kami dapatkan, dan kita semua dapatkan! amin. amin.

NB: it’s new face of my blog. theme: norak! kahaha… semoga mata kamu tidak kenapa-kenapa melihat ini semua. aku kehabisan ide sih. nanti lah kalau mood lagi baik, coba-coba memperbaharui.

3 celotehan:

ayu khairani said...

huhu :D
lagu spongebob ternyata :)
hehhehe

keren juga ya wa kata2nya.

*rasa de javu ayu wa.

uahernandez said...

iya yu lagu spongebob... hehehe

hmmm... yang bagian mana keren? biasa aja... :p

ayu khairani said...

hah..
MENGKEK ya anda..
hahha :D

waaa.
flu!
sakit!
batuk! :(

by : ayu

Post a Comment