Happy Friday! Sure?

aiaiaiaia...
happy friday? oh no!
unhappy friday! yes!
hohohoho..
emang iya, kisah jumat tidak bahagia, menyedihkan, tragis...

karena...
karena...
huufh!
aku merasakan yang namanya TERLAMBAT di SMAN8 Pekanbaru tercinta! yah, terlambat, mau loncat tembok, eh ada yang jagain, Pak Satpam Edi Mojojojo! dan akhirnya memutuskan untuk lewat belakang, jalan satu-satunya lagi, semak belukar, hutan belantara

dengan penuh harapan agar diberi kemudahan untuk masuk (tapi ngapa yah, ngotot masuk bukan pulang aja kan lebih enak nggak belajar, nggak stres!)

ternyata eh ternyata lewat belakang nggak semudah dibayangkan, diperkirakan, coz, banyak lumpuuuur! dan alhasil, aku dan beberapa teman seperjuangan(yg terlambat juga) mempunyai ide cemerlang!
kami buat jembatan bambu.. hahahaha..
biar bisa lewatin lumpurnya!








tapi sungguh nasib, nasib berbadan besar, pas aku aja yang patah bambunya! aarrrghh!

dan hasilnya...
hasilnya...
AKU MASUK LUMPUR!

tolong... tolong...(sedikit didramatisir, padahal bisa keluar dari lumpur sendiri)
dan masuk ampe selutut! gila! dalam!
tapi selepas semua itu, kami dikejutkan oleh sesok makhluk, monster? nggak, lebih seram dari monster, ular? nggak, lebih ganas dari ular, dan itu adalah guruuuu...! aku lari, lari, lari... biarpun berat coz basah ni sepatu, kuyup!

akhirnya... sampai dikelas, sebelum masuk aku buka sepatu dulu! dan kaos kaki yang tadinya putih cemerlang jadi kayak kaos kaki dimakan tikus! dan ternyata guru yang ngajar udah ada pula, untung nggak pa2! yee! ibu emang baiiik! n cantiik!
ibu gurunya: dari mana kamu? kotor gitu?
siswa(aku): lewat belakang bu! jatuh! hiks.. hiks...
ibu gurunya: bersih2 dulu
siswa(yaitu aku): (pergi keluar, ke kamar mandi!)

tampang setelah semua terjadi.......


2 celotehan:

DIJHE said...

haha.
psting yg cemerlang !!
aq suka postingnyaa..
ehh.bkn brti aq sng di ats pdrtaan org lain yh uaa..hihi.

tuu la.
mkanya,,lain x jgn tlmbad..
okok??
kn ksian bambuny di patahin ma ua.
haha..
bkn ksihan ma ua nyaa..!!

oLen-Vivin said...

tabah yah..
:)

Post a Comment